Dukung Pelayanan Masyarakat, Kapolres Tator Serahkan 2 Unit Trail Ke Polsek Simbuang

  • Bagikan
Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo dalam penyerahan kendaraan roda dua ke personil Polsek Simbuang.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Untuk mendukung pelayanan kepada masyarat agar bisa menjangkau daerah-daerah terpencil di wilayah hukum Polsek Simbuang, Polres Tana Toraja (Tator), maka Kapolres memberikan 2 (dua) unit kendaraan bermotor (ranmor) roda dua jenis trail kepada personil, Rabu, 22 Mei 2024 di Mapolres Tator. 

Mengingat wilayah Simbuang dan Mappak merupakan wilayah Kabupaten Tana Toraja bagian barat yang akses jalannya masih tergolong ekstrim atau masih sulit dilalui kendaraan roda empat, apa lagi jika musim hujan tiba.

Menurut Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo usai penyerahan mengatakan bahwa bantuan dua kendaraan tersebut diberikan untuk mendukung pelayanan di Simbuang dan Mappak yang masih susah dijangkau dengan kendaraan roda empat. 

Dijelaskan Malpa bahwa kehadiran Polri ditengah masyarakat setiap saat, dan itu yang harus menjadi prioritas dalam pelayanan, walaupun saat ini Polsek Simbuang belum memiliki kantor, bukan menjadi halangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami belum memiliki kantor untuk Polsek Simbuang, namun itu tidak menjadi kendala dalam memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat Kecamatan Simbuang dan Mappak, dan kami akan tetap bersinergi baik TNI maupun Pemerintah Daerah setempat," pungkas Malpa Malacoppo yang merupakan orang nomor satu dijajaran Polres Tator. 

Terpisah, Kapolsek Simbuang Iptu Constantinus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres atas dukungan bantuan operasional unit R2 jenis trail yang diberikan untuk membantu atau meringankan pelaksanaan tugas personil di Polsek Simbuang.

"Saya selaku Kapolsek Simbuang, mengucapkan terima kasih setinggi - tingginya kepada bapak Kapolres Tana Toraja atas dukungan bantuannya, kami siap berikan pelayanan prima kepada masyarakat dan akan selalu hadir 24 jam beri rasa aman di tengah - tengah masyarakat," ucap Constantinus. (Cherly)

  • Bagikan

Exit mobile version