Gaya Sederhana Dirlantas Polda Sulsel Saat Sarapan Pagi di Tengah Pengamanan KTT WWF ke-10 di Bali

  • Bagikan
Kombes Pol I Made Agus Prasetya, sarapan pagi bersama personel Ditlantas Polda Sulsel yang melakukan pengamanan KTT WWF ke-10 di Bali.

Keberadaan Kombes Pol I Made Agus di Bali, untuk memimpin apel yang diperintahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

"Jadi kehadiran saya di depan rekan-rekan semua saat ini, tidak terlepas dari kepedulian bapak Kapolda (Irjen Pol Andi Rian R Djajadi) yang meminta saya untuk menjenguk langsung anggota yang bertugas di KTT WWF Bali ini," ucap Kombes Pol I Made Agus saat apel.

Pada kesempatan itu, Kombes Pol I Made Agus juga menyampaikan rasa terima Kapolda Sulsel kepada seluruh personel yang bertugas.

"Pesan dari Bapak Kapolda kita, beliau menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan semua," ujar putra asli Bali ini.

"Karena telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sangat baik dalam mendukung kelancaran kegiatan World Water Forum (WWF) yang berlangsung pada 20-25 Mei 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center," sambungnya.

Lebih lanjut, Kombes Pol I Made Agus mengatakan, keterlibatan personel Ditlantas Polda Sulsel di ajang internasional ini, adalah bentuk kehormatan tugas.

"Ini adalah penghargaan dan kehormatan yang diamanahkan oleh Mabes Polri kepada Personil Ditlantas Polda Sulsel yang di BKO-kan di wilayah hukum Polda Bali," jelasnya.

  • Bagikan