Guyub Rukun Lintas Matra Mahasiswa Perhubungan Lewat Ha He Ho Night Berlangsung Meriah

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Guyup Rukun Lintas Matra Mahasiswa (i) Perhubungan yang diberi nama Student HA HE HO Night menjadi malam yang spesial dan tak terlupakan buat mahasiswa (i) Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Makassar, Politeknik Pelayaran Barombong, dan Politeknik Ilmu Pelayaran (Makassar), Rabu 21 Mei 2024.

Giat guyub tersebut dibuka Saptandri Widianto selaku Direktur Politeknik Penerbangan Makassar didampingi para management dan sivitas akademika serta para pengasuh.

Adapun akronim dari Ha He Ho adalah Happy (melepaskan kepenatan belajar), Healthy (Merecharge energi), dan Holy (Merenungkan kembali ke tujuan awal masuk kampus) untuk para mahasiswa(i) dibawah naungan BPSDM Perhubungan.

Dalam sambutannya, Saptanrdri mengatakan agar para mahasiswa(i) penerus bangsa dibawah naungan BPSDM Perhubungan dapat menggapai cita-cita yang diinginkan sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua.

"Disini kalian ditempa bukan untuk sekadar happy dalam menjalani padatnya aktivitas kampus tetapi anda juga harus dalam kondisi sehat dan prima serta berkarakter baik sehingga siap menghadapi tantangan yang siap pakai dalam dunia kerja. Saya yakin bahwa di semua matra tidak ada lagi yang bullying dan kekerasan. Mari kita menuju Zero Violance karena kita semua We Are Bestie," jelas Saptandri.

Untuk mensukseskan tujuan dari Ha He Ho, dihadirkan Guest Speaker yang merupakan Psikolog dan Dosen Fakultas Psikolog Unhas, Yassir Arafat Usman, M.Psi., Psikolog.

Ia memberikan motivasi - motivasi untuk menuju gerbang kesuksesan kepada mahasiswa(i). Ia mengatakan bahwa kesuksesan itu tidak mudah didapatkan, kalian harus melakukannya secara step by step. "Mari tanamkan positif mainset dalam diri kita untuk menjadi orang sukses karena orang-orang yang positif lahir dari orang-orang yang positif.

Kegiatan  ini makin meriah dengan adanya  cerdas cermat transportasi serta Fun Games yang dipandu oleh Mc Wancul sambil menikmati cemilan dan kambing guling. (*)

  • Bagikan