Kalla Land Hadirkan Berbagai Program Menarik Bagi Pengunjung

  • Bagikan
Konferensi Pers Terkait Berbagai Program Menarik yang dihadirkan Kalla Land and Property (Hikmah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - KALLA Land & Property terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan setianya.

Komitmen itu semakin diperkuat dengan menyajikan berbagai program, inisiaif dan kolaborasi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi komunitas dan lingkungan.

Sales & Marketing General Manager KALLA Land & Property, Rasmila Sari Suaib, menyatakan, KALLA Land & Property selalu berusaha untuk menghadirkan program yang tidak hanya menarik, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Tahun ini, kami telah menyiapkan sejumlah kegiatan yang mengedepankan inovasi dan kolaborasi untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan,” ungkapnya.

Salah satu program unggulan yang akan digelar adalah Jumpa-Jumpa 80-an, yang akan diadakan pada 23-26 Mei 2024 di Rooftop Garden NIPAH PARK.

"Acara ini akan menampilkan berbagai aktivitas seperti games and book corner, culinary, creative talkshow, dan workshop green programmusic showcase, booktalks,. Tahun ini, Jumpa-jumpa 80-an berkolaborasi dengan Makassar International Writers Festival (MIWF) dan Rumata’ Artspace, menghadirkan ekosistem kreatif seperti Bee Kids, Ganara Art Space, dan Ja & Joy di Fort Rotterdam," jelas Mila sapaan akrabnya.

Tidak ketinggalan, pada waktu yang sama, FestivICE#3 akan berlangsung di Public Plaza Mal Ratu Indah. Festival kuliner tematik ini mengusung tagline 'Enjoy It Before It Melts' dan menyajikan berbagai kuliner berbahan dasar es, mulai dari es krim hingga menu eksploratif lainnya.

Program ini diharapkan menjadi sarana bagi masyarakat untuk menikmati waktu bersama keluarga dan teman. (Hikmah/A)

  • Bagikan