Penuh Haru! Warnai Ramah Tamah dan Pamit Prof Zudan dan Istri di Pemprov Sulbar

  • Bagikan
Malam ramah tamah dan pamit Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Ninuk Triyanti Zudan sebagai Pj Gubernur Sulbar dan Pj Ketua TPP PKK Sulbar, di Hotel Maleo, Mamuju, Rabu malam, 22 Mei 2024.

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Malam ramah tamah dan pamit Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Ninuk Triyanti Zudan masing-masing sebagai Pj Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dan Penjabat Ketua TPP PKK Sulbar dipenuhi tangisan haru dari berbagai kalangan, di Hotel Maleo, Mamuju, Rabu malam, 22 Mei 2024.

Hadir dalam acara ramah tamah dan pamit tersebut Kapolda Sulbar, Perwakilan Pangdam Hasanuddin, para Bupati se-Sulbar, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulbar, dan Sulsel, pewakil DPRD Provinsi Sulbar, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, aktivis mahasiswa dan selaluh hadirin lainnya.

Berbagai pengakuan atas prestasi dan dedikasi Prof Zudan dan istri di Sulbar diakui dan diapresiasi dari Forkopimda dan Pemprov Sulbar, lebih-lebih keterbukaan Prof Zudan kepada masyarakat dan para aktivis mahasiswa.

Kapolda Provinsi Sulawesi Barat, Irjen Pol Adang Ginanjar, menyampaikan terima kasih kepada Prof Zudan yang sudah banyak memberikan masukan kepada mahasiswa-mahasiswi, khususnya rekan-rekan organisasi kemahasiswaan.

"Alhamdulillah beliau mendapatkan prestasi, bertugas di Provinsi Sulawesi Selatan yang lebih besar, di sini hanya 6 kabupaten kalau di Sulawesi Selatan 24 kabupaten luar biasa, dan mungkin tantangannya lebih besar," ungkap Prof Zudan, Rabu malam, 22 Mei 2024.

Untuk itu ia berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dan keberkahan selama bertugas di Provinsi Sulawesi Selatan. "Tentunya kami dari rekan-rekan Forkopimda mendoakan bapak di tempat yang baru dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT," tuturnya.

  • Bagikan