PKS Tak Jamin Amri Arsyid

  • Bagikan
Ketua PKS Sulsel, Amri Arsyid

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar tidak memberi jaminan kepada Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid meraih rekomendasi untuk maju bertarung di Pilwalkot Makassar 2024 mendatang.

“Kami di PKS sedang mencari kandidat yang paling cocok untuk bisa memimpin Kota Makassar,” kata Ketua DPD PKS Makassar, Anwar Faruq di Hotel Claro Makassar, Kamis (23/5/2024).

Anwar menegaskan, meski Amri Arsyid sebagai ketua PKS Sulsel, namun dirinya tidak memberi porsi khusus kepada Amri. “Tidak mendapat prioritas untuk ditunjuk sebagai calon. Seandainya dia (Amri) ditunjuk maju, ngapain kita membuka penjaringan,” tegasnya.

Anggota DPRD Kota Makassar ini menyebutkan jika semua bakal calon Wali Kota Makassar yang telah mendaftar di PKS memiliki peluang yang sama untuk mengendarai partai peraih 5 kursi pada Pileg 14 Februari lalu itu.

“Semuanya memiliki peluang yang sama, tapi pastinya akan diproses dan nantinya kita akan tetapkan kandidat paling layak untuk bertarung memenangkan Pilwalkot Makassar ini,” jelasnya.

Amri Arsyid sendiri telah memperkenalkan taglinenya ‘Makassar, apa kabar?’. Menurutnya, slogan itu menjadi landasan utama dalam menyusun visi misi ke depan karena akan selaras dengan kebutuhan masyarakat. Orang yang melihat pertanyaan itu katanya tentu akan menjawab dan punya pendapat beragam.

“Visi misi kita sederhana terlihat dari berbagai baliho saya yang tersebar. Kenapa saya gunakan itu karena setiap warga tentu akan punya jawabannya sendiri. Nah inilah nanti yang akan kami masukkan semua, rangkum sebagai kebutuhan masyarakat,” terangnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version