Citroen Indonesia Luncurkan ikon SUV 7-Seater Terkini, The All-New Citroen C3 di Makassar

  • Bagikan
Peluncuran The All-New Citroen C3 Aircross SUV di Trans Studio Mall

Sementara, Division Head Sales & Marketing Citroen Indonesia, Ferdinan Hendra mengatakan, pelanggan dapat menikmati test drive The All-New Citroen C3 Aircross SUV di Trans Studio Mall, Makassar mulai tanggal 21 hingga 26 Mei 2024.

Soal target kata dia pihaknya tidak menargetkan penjualan di kota Makassar, aka  tetapi pihaknya yakin dan Optimis bisa tumbuh positif," ujarnya.

Diketahui, The All-New Citroen C3AircrossSUV Hadir Secara Resmi di Makassar. Tawarkan Kapasitas 7 Penumpang dengan Kenyamanan Terbaik di Kelasnya

Menyusul peluncuran di Jakarta pada 23 April 2024 yang lalu, Citroen Indonesia secara resmi meluncurkan The All-New Citroen C3 Aircross SUV di Makassar, Sulawesi Selatan pada hari ini.

The Ail-New Citro@n C3 Aircross SUV menawarkan 7 kenyamanan terbaik di kelasnya, meliputi suspensi unik yang meredam goncangan, kabin yang kedap, jok yang nyaman, kabin lapang dengan kapasitas 7 penumpang, konfigurasi kursiserba guna, teknologi intuitif dan tenaga terbesar di kelasnya.

Setelah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Bali, The All-New Citroen C3 Aireross SUV hariini secara bersamaan menyapa masyarakat di Makassar dan Palembang.

  • Bagikan