Citroen Indonesia Luncurkan ikon SUV 7-Seater Terkini, The All-New Citroen C3 di Makassar

  • Bagikan
Peluncuran The All-New Citroen C3 Aircross SUV di Trans Studio Mall

Untuk ketenangan pelanggan selama memiliki the All-New Citroen C3 Aircross SUV, Citroen Indonesia memberikan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, garansikendaraan standar selama tiga tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu) dan akses bantuan darurat atau Emergency Roadtrip Assistance 24 Jam (ERA) dan layanan Citroen Call Centre 24 Jam - 14023 & (021) 8565959.

Setelah peluncuran di Jakarta pada tanggal 23 April 2024 yang lalu, Citroen Indonesiajuga menghadirkan ikon SUV 7-Seater terkini, The AllNew Citrogn C3AircrossSUV secara resmi di Trans Studio Mall, Makassar pada hari ini.

Mengusung tagline “Kenyamanan Terbaik di kelasnya”, kehadiran The All-New C3 AircrossSUV hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif sarat teknologi.

Namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan. Citroen Indonesiaberkomitmen untuk terus menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif yang akan semakin memanjakan masyarakat Indonesia dalam bermobilitas sehari-hari. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version