Gerindra-NasDem Barter Rekomendasi di Pilkada Sidrap dan Gowa

  • Bagikan

Syahar mengaku, komunikasi politik dengan elit Partai Gerindra di Sulsel terjalin sangat bagus, bahkan ia memiliki kedekatan dengan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawang Aras (AIA).

Olehnya itu, Syahar mengharapkan Partai Gerindra bergabung dalam koalisi Syahar-Kanaah dalam menghadapi Pilkada Sidrap 2024.

"AIA itu senior saya di HIPMI, pak Wawan itu seperti kakak saya, 10 tahun bersama-sama di DPRD Sulsel. Maka saya mengharapkan Partai Gerindra bergabung dalam koalisi Syahar-Kanaah dalam menghadapi Pilkada Sidrap 2024," harapnya.

Wakil Ketua I DPRD Sulsel ini menuturkan, pihaknya sudah menanyakan semua kader NasDem di Gowa. Ternyata tidak ada yang berniat maju sebagai calon wakil bupati.

"Jadi kami serahkan sepenuhnya ke Kaka Darmawangsyah untuk wakil. Apalagi beliau sudah mendaftar di DPD, sudah bersilaturahmi dengan Nasdem Gowa, dan sudah bersilaturahmi dengan Pak Rusdi Masse di Jakarta," ujarnya.

Sementara itu, DM menuturkan pertemuan ini ialah langkah untuk membangun komunikasi politik. Apalagi ia merasa sudah sangat dekat dengan kader NasDem, Demokrat, PKB dan Perindo.

"Tentu komunikasi politik ini pastilah cair dan nanti kita akan lihat bagaimana selanjutnya," katanya.

Yang pastinya kata dia, Gerindra dan NasDem punya keinginan berkomunikasi dan berkoalisi dengan Partai NasDem, Demokrat dan seluruh partai yang ada yang selama ini membuka komunikasi.

  • Bagikan