Jaksa Agung Lakukan Mutasi Besar-Besaran, Wakajati dan Sejumlah Kajari di Sulsel Diganti

  • Bagikan
Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Selanjutnya, Kepala Kejaksaan Negeri Maros, Wahyudi Eko Husodo, dimutasi sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah di Palangkaraya. Jabatannya digantikan oleh Muh Zulkifli Said, yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Polewali Mandar di Polewali.

Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur di Malili, Yadyn, dimutasi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bitung di Bitung. Jabatannya digantikan oleh Budi Nugraha, yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu di Bengkulu.

Termasuk Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto, Susanto Gani, dimutasi dalam jabatan barunya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Ngawi. Jabatannya digantikan oleh Teuku Luftansya Adhyaksa Putra, yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jambi di Jambi.

Kepala Kejaksaan Negeri Barru di Barru, Taupiq Djalal, dimutasi sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Gorontalo di Kota Gorontalo. Jabatannya digantikan oleh Syamsurezky, yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Maluku di Sofifi.

Terakhir, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkajene Kepulauan di Pangkep, Nurul Wahida Rifal, dimutasi dalam jabatan barunya sebagai Kepala Bagian Tata Usaha dan Pimpinan pada Biro Umum Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung di Jakarta. Jabatannya digantikan oleh Supardi, yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan di Banjarmasin.

Sedangkan untuk PJU Kejati Sulsel yang dimutasi antara lain, Asisten Pembinaan pada Kejati Sulsel, Nur Asiah, dimutasi dalam jabatan barunya sebagai Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta.

  • Bagikan