Jaksa Agung Lakukan Mutasi Besar-Besaran, Wakajati dan Sejumlah Kajari di Sulsel Diganti

  • Bagikan
Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan dan Proyek Pembangunan pada Asisten Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan di Makassar, Andi Fitriana, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat di Mamuju.

Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan di Makassar, Zuhandi, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kepala Subdirektorat Sumber Daya Alam dan Agraria/Tata Ruang pada Direktorat Ekonomi dan Keuangan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta. Jabatannya digantikan oleh Rizal Syah Nyaman, yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng di Singaraja.

Kepala Seksi Penuntutan pada Asisten Bidang Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan di Makassar, Muh Yusuf Syahrir, dimutasi sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah di Palangkaraya.

Terakhir, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Gowa di Sungguminasa, Erwin, dimutasi dalam jabatan barunya sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah di Palu. (Isak/B))

  • Bagikan

Exit mobile version