Kembalikan Formulir di Enam Parpol, Indira: Lanjutkan Kebaikan Demi Rakyat

  • Bagikan
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail saat mengembalikan formulir di DPC PKS Makassar.

"Apapun yang didapatkan untuk Makassar itu yang terbaik. Sebanyak-banyaknya, kita tentu mau membawa Kota Makassar ini dengan dukungan partai-partai," harapnya.

Sebagai bakal calon,  Indira menyatakan kesiapannya menjalani seluruh tahapan penjaringan PKB untuk pemilihan walikota (Pilwali) 2024.

Hal itu disampaikan Indira saat dirinya menyambangi Sekretariat DPC PKB Kota Makassar untuk melakukan penyerahan berkas pendaftaran Calon Wali Kota Makassar, Kamis petang.

"Apapun persyaratannya, tentunya sebagai calon kita mau minta restu dan dukungan dari partai PKB ini," tutur Indira Yusuf Ismail.

Indira berterima kasih atas sambutan hangat dari DPC PKB Kota Makassar. Dia turut menyampaikan harapannya agar bisa menjadi bagian dari suksesnya PKB di Pilwali Kota Makassar 2024.

"Saya tersanjung sekali, saya berterima kasih sekali dengan penerimaan dari kita (PKB), kami mendaftar, mengembalikan formulir pada hari ini tentunya dengan doa dan harapan semoga kita bisa bersama-sama melanjutkan kebaikan untuk Kota Makassar," pungkasnya.

  • Bagikan