Kembalikan Formulir di Enam Parpol, Indira: Lanjutkan Kebaikan Demi Rakyat

  • Bagikan
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail saat mengembalikan formulir di DPC PKS Makassar.

Kendati demikian, PAN belum bisa menentukan pasti Bacawali yang akan didukung sebelum menyelesaikan tahapan penjaringan partai.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan ibu wali juga harapan kita semua. Ini demi kebaikan dan demi rakyat untuk melanjutkan kebaikan kebaikan pak danny selanjutnya." tambahnya.

Sedangkan, Ketua DPD PKS Makassar, Anwar Faruq. Anwar menyebutkan keputusan Indira mengembalikan formulir pendaftaran bacawali ke PKS menjadi kesempatan yang baik.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Ibu Indira dan ini adalah kesempatan yang baik bagi kami untuk bisa menerima formulir pendaftaran ibu," sambut Anwar.

Anwar pun menjelaskan rentetan tahapan dan persyaratan penjaringan yang akan dilakukan oleh DPC PKS. Salah satunya di kesempatan ini.

Adapun kedatangan Indira yang dikenal dengan jargon 'Lanjutkan Kebaikan' disambut langsung Ketua DPC PKB Kota Makassar Fauzi Andi Wawo.

Fauzi menuturkan dirinya sudah tahu betul sosok Indira sebagai istri dan pendamping Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, dalam memimpin Kota Makassar dua periode. Serta pemimpin sejumlah organisasi perempuan di Kota Makassar.

  • Bagikan