Kembalikan Formulir, Ketua PPP Sulsel Doakan Danny jadi Gubernur Sulsel 

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, yang juga bakal calon Gubernur Sulsel, mengembalikan formulir bakal calon Gubernur di kantor DPW PPP Sulsel, Kamis (23/5/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, yang juga bakal calon Gubernur Sulsel, mengembalikan formulir bakal calon Gubernur di kantor DPW PPP Sulsel, Kamis (23/5/2024).

PPP Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi partai keempat Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulsel 2024-2029.

Berkas formulir pendaftaran Danny sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel diterima oleh Ketua PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara dan didampingi beberapa pengurus partai. Hadir mendampingi Sekertaris PPP Makassar, Rachmat Taqwa Quraish (RTQ).

Pada kesempatan itu pula, Ketua PPP Sulsel Imam Fauzan mendoakan Danny Pomanto menjadi Gubernur Sulsel 2024-2029.

"Kita sama-sama mendoakan pak Danny agar diberikan kelancaran untuk menjadi Gubernur," kata Imam Fauzan mendoakan.

"Kriteria kami bagaimana bisa membawa partai kami jauh lebih besar untuk Pemilu selanjutnya, dan saya yakin bahwa salah satu kriteria itu sudah bisa diwakili oleh pak Danny Pomanto," lanjutnya.

Bakal Calon Gubernur Sulsel 2024-2029 Danny Pomanto merasa nyaman bersama PPP. Apalagi hubungannya dengan partai berlambang Ka'bah ini sudah terjalin begitu sangat baik.

"Selain karena kami bekerja sama pada saat proses politik yang lalu, juga secara pribadi kedekatan saya dengan bapak Amir Uskara dan pak ketua tentunya memberi sebuah komunikasi politik yang begitu baik," ujar Danny Pomanto.

Ia pun berharap partai berlambang Ka'bah itu dapat mengusung dirinya di Pilkada dan bersama-sama membangun Sulsel tambah baik ke depan.

"Saya berharap PPP menjadi bagian penting dari koalisi kami di provinsi, terkhusus kita mengawal provinsi yang harus tambah baik," ungkapnya.

Danny pun terus memasifkan komunikasi dengan pengurus partai di pusat sebagai pengambil keputusan. Apalagi kursi PPP di Sulsel cukup besar yakni 8, sedangkan untuk maju di Pilgub harus mengantongi 17 kursi. (Yadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version