Paket SAR-Kanaah, Representasi Politisi Berkinerja dan Birokrat Berpengalaman

  • Bagikan
Syaharuddin Alrif - Nurkanaah

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Sidrap telah resmi menetapkan pencalonan H. Syaharuddin Alrif, S.I.P., M.M. sebagai Calon Bupati dan Nurkanaah, S.H., M.Si. sebagai Calon Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidrap 2024.

Keputusan paket Syaharuddin Alrif - Nurkanaah (SAR-Kanaah) diambil melalui rapat pleno DPD Partai NasDem Kabupaten Sidrap yang dilaksanakan pada Senin, 23 Mei 2024, di Kantor DPD Partai NasDem Sidrap, Jalan Jend. Sudirman, Pangkajene, Sidrap.

Abdul Jabbar selaku Koordinator Juru Bicara SAR - Kanaah, menyampaikan jika paket ini sangat ideal dan komplit untuk membangun kabupaten Sidrap kedepannya.

Menurutnya, keputusan pencalonan paket ini sangat berterima di semua kalangan masyarakat, dan keduanya memiliki kapasitas yang sangat mumpuni untuk berkolaborasi memimpin kabupaten Sidrap 2024 - 2029.

"Paket SAR - Kanaah adalah paket yang representatif, dari aspek track record, kaka SAR adalah seorang politisi yang berkinerja sangat baik dan dekat dengan rakyat. Terbukti, beliau sudah 3 periode dipercayakan menjadi wakil rakyat di DPRD Sulsel dengan suara terbanyak, saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel. Sementara Ibu Nurkanaah, seorang Birokrat yang berprestasi dan berpengalaman, pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidrap, saat ini sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian di Sidrap. Jadi paket ini perpaduan Politisi Berkinerja dan Birokrat Berprestasi," jelas AJB, akronim Abdul Jabbar.

  • Bagikan

Exit mobile version