Pj Ketua Dekranasda Dorong Peningkatan Inovasi dan Pemasaran Produk Kerajinan Sulsel

  • Bagikan
Rapat Koordinasi pengurus Dekranasda Sulsel dan OPD terkait, di Aula Tudang Sipulung, Rujab Gubernur Sulsel, Selasa, 21 Mei 2024.

"Program yang dilakukan sudah bagus, namun kita mendorong agar lebih ditingkatkan lagi. Terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang dibangun antara Dekranasda dan OPD terkait lainnya. Kita juga mendorong Dekranasda, bisa menjalin sinergi dengan organisasi atau lembaga lainnya," ujarnya.

Ia pun mendorong agar pemasaran terhadap produk kerajinan dari Sulsel lebih ditingkatkan, utamanya dalam bentuk video proses dan filosofi dari produk itu. Termasuk mendorong pendampingan terhadap pengrajin, sehingga ada inovasi yang baik untuk produk yang dipasarkan.

"Kerajinan di Sulsel sangat beragam dan indah. Kita berharap pemasaran lebih ditingkatkan lagi, agar dapat memberikan manfaat bagi pelaku kerajinan, yang akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan pengrajin," jelasnya.

Dekranasda Sulsel pun berkomitmen untuk mendukung sejumlah program Pemerintah Provinsi Sulsel, utamanya yang berdampak bagi masyarakat banyak. (*)

  • Bagikan