Reuni Pasopati Jadi Saksi Momen Kebersamaan Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin dengan Danny Pomanto 

  • Bagikan
Momen Kebersamaan Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin dengan Wali Kota Makassar Danny Pomanto, dalam Reuni Pasopati ke-5 Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) Angkatan ke-4 di Kawasan Lego-Lego Makassar, Kamis (23/5) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pj Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Bahtiar Baharuddin mengenang kebersamaan dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Keduanya bertemu di acara Reuni Pasopati ke-5 Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) Angkatan ke-4 di Kawasan Lego-Lego Makassar, Kamis (23/5) malam.

Sebagai tuan rumah, Danny mendapat undangan khusus dari Pj Gubernur Sulbar Bahtiar. Apalagi hubungan mereka cukup dekat.

Selama delapan bulan menjabat sebagai Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel). Danny pun juga seringkali terlihat mendampingi Bahtiar dalam setiap kesempatan.

"Beliau (Danny Pomanto) adalah wali kota terbaik yang saya temui disepanjang karir saya," puji Pj Bahtiar Baharuddin dalam sambutannya.

Terakhir keduanya sama-sama mengawal pembangunan stadion Internasional yang akan dibangun Pemerintah Pusat melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Kawasan Sudiang-Makassar.

  • Bagikan

Exit mobile version