Silaturahmi, Annar Sampetoding Kumpulkan Keluarga

  • Bagikan
Annar Salahuddin Sampetoding bersama keluarga.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengusaha Annar Salahuddin Sampetoding mengumpulkan para saudaranya untuk berkonsolidasi sekaligus bersilahturahmi setelah sekian lama.

Dalam pertemuan yang berlangsung di salah satu hotel tersebut keluarga besar alm SR Sampetoding menyambut baik silahturahmi tersebut.

Annar Salahuddin Sampetoding mengatakan dukungan keluarga sangat penting untuk memulai sesuatu yang baik, sehingga dengan doa serta dukungan dan keikhlasan keluarga besarnya akan memudahkan langkahnya dalam kebaikan kedepannya.

"Di momen ini saya meminta keihklasan serta mohon ijin kakak dan adik kandung agar di doakan berbuat lebih baik lagi kedepannya untuk kepentingan orang banyak," ujar Ketua Umum Dewan Ekonomi Indonesia Timur ini.

Lebih jauh, Annar Sampetoding juga mengaku semangat setelah mendapat doa dan dukungan dari keluarga. "Alhamdulillah semangat saya bertambah 10 kali dengan adanya doa dari mereka," tambahnya.

Hadir dalam silahturahmi, Musafiruddin Sampetoding, Mico Sampetoding, Rahmat Sampetoding, Agatha Sampetoding, Alidan Sampetoding, Manggoana Sampetoding dan Rimbony Sampetoding. (*)

  • Bagikan