Sri Rahmi-Amri Arsyid Berebut Tiket PKS di Pilwali Makassar

  • Bagikan
logo partai PKS

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sri Rahmi memastikan diri ikut bertarung di Pemilihan pemilihan walikota dan wakil wali kota Makassar 2024.

Hal itu ditandai setelah ia bersama ratusan timnya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar ke Partai Keadilan Sejahtera, di Claro Hotel Makassar, Jumat (24/5/2024).

“Alhamdulillah semua dokumen sudah kami bawa, walaupun saya kader (PKS) tapi saya melewati mekanisme, saya harus memberi contoh,” ujar dia.

Anggota DPRD Sulsel ini menyebutkan saat ini merupakan proses proses awal. Dia berharap semua berjalan dengan on the track dan siap menerima apapun keputusan dari partainya.

“Kami belum tahu ke depan mau koalisi dengan siapa, kalau partai merekomendasikan Bunda maju 01 kami siap, kalau partai maunya 02, kami siap,” kata Sri Rahmi.

Adapun alasan Sri Rahmi ikut kontestasi 5 tahunan itu, lantaran rasa cinta dan keinginan membangun Kota Makassar ke arah yang lebih baik.

Sementara, Ketua DPD PKS Makassar Anwar Farouq mengapresiasi sikap Sri Rahmi mengikuti seluruh tahapan mekanisme partainya. Hingga saat ini, Bunda Rahmi merupakan peserta keempat yang telah mengembalikan formulir.

“Kami di PKS ada aspek penilaian tidak ada prioritas, semua kita treatment sama dengan kandidat lainnya, supaya kita mendapat pemimpin Makassar yang kompeten,” jelas Anwar Faruq.

Langkah Sri Rahmi ingin maju di Kota Makassar melalui PKS dipastikan akan bersinggungan dengan koleganya Amri Arsyid yang juga adalah Ketua PKS Sulawesi Selatan.

Amri juga telah mengembalikan formulir sebagai bakal calon wali kota Makassar. kedua politikus ini dipastikan akan berebut 'tiket' untuk maju di Pilwali Makassar. (fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version