Bertarung di Pilkada Sinjai 2024, Bacakada Ini Siapkan Rp30 Miliar

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Kabupaten Sinjai Nursanti (Tengah) memberikan keterangan pers usai mengikuti uji kelayakan partai Demokrat di Hotel Claro Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Bupati Kabupaten Sinjai, Nursanti saat ini sudah mulai menyiapkan ongkos politik Rp30 miliar untuk ikut bertarung Bumi Panrita Kitta' pada November nanti. 

“Sekitar Rp25 miliar sampai Rp30 miliar,” kata Nursanti saat melakukan jumpa pers di Hotel Claro Makassar.

Dirinya menyebutkan jika dirinya bukan dari kalangan politisi, tamun pengusaha tambang di Sulawesi Tenggara, tapi sebagai putri Kabupaten Sinjai dia ingin membangun kampung halamannya jauh lebih baik kedepan.

“Niat saja untuk memajukan Sinjai. Artinya untuk Sinjai ini dibandingkan dengan kabupaten lain. Karena biar restorannya tidak ada,” ujarnya.

Bahkan kata dia saat ini dia focus mendapatkan restu dari Parpol untuk maju sebagai calon bupati. “Kalau sementara ini belum bisa mengambil sikap 02. Kalau saya dapat rekomendasi beberapa partai, berarti saya harus 01. Kita tidak tahu dalam perjalanannya ini,” ujarnya.

Jika ada kandidat yang ingin meminangnya sebagai 02 dia harus mengetahui berapa ongkos politik dia siapkan. “Saya harus lihat dulu rekening 01,” lanjutnya.

Untuk saat ini dirinya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa Parpol, selain Demokrat ada juga PKB, Gerindra dan PAN. “Semoga partai yang saya tempat mendaftar ini memberikan restu,” tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan