Dony Ingin Kembali Kawinkan Gerindra-Demokrat di Pilkada Sidrap 2024

  • Bagikan
Bakal calon bupati Sidrap, Muhammad Yusuf DM (kiri) saat memberikan keterangan pers usai mengikuti uji kelayakan partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Sabtu (25/5/2024)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Sidrap, Muhammad Yusuf DM ingin kembali mengawinkan Gerindra dan Demokrat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bumi Nene Mallomo pada November nanti.

Diketahui pada Pilkada 2018 lalu, orang tua Dony sapaan Muhammad Yusuf, Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU) mampu memenangkan Pilkada dengan usungan Gerindra-Demokrat tersebut. 

Muhammad Yusuf DM menyebutkan jika Gerindra sudah memberikan lampu hijau sehingga dia inginkan bagaimana partai berlambang Burung Garuda dan partai berlambang Mercy ini kembali mengusungnya. 

“Gerindra mendorong saya. Pertarungan kemarin (Pilkada 2018) Gerindra-Demokrat membangun sinergitas dan kami berharap Pilkada 2024 ini bisa kembali sama-sama,” ujarnya usai mengikuti uji kelayakan partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Sabtu (25/5/2024)

Selain Gerinda dan Demokrat Dony mengharapkan juga mendapatkan dukungan dari PPP, Perindo dan PAN. Apalagi kata dia sudah mengikuti tahapan penjaringan. Bahkan kata dia, sudah ada beberapa nama yang muncul berpotensi dia gandeng dari kader Partai tersebut.

“Tapi baru sebatas wacana saja, kan tapi kami nanti akan menguji dengan survei. Mungkin awal bulan kami akan melakukan survei,” jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan