Incar Gubernur dan Wali Kota, Danny Daftar di 7 Partai, Istri 6 Parpol

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan Istrinya Indira Jusuf Ismail (fb)

Indira berharap semakin banyak partai yang mendukung, semakin baik jika bisa membangun dan melanjutkan kebaikan untuk Kota Makassar bersama partai-partai yang turut mendukung.

Saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPD PKS Kota Makassar, Indira mengucapkan terima kasih atas sambutan baiknya dan berharap mendapatkan dukungan PKS untuk maju di Pilwali 2024 mendatang.

Ketua DPC PAN Makassar, Hamzah Hamid, juga menyambut kehadiran Indira Yusuf Ismail dengan doa penuh rahmat, berharap Indira menjadi rahmat dan berkah bagi semua dalam menghadapi Pilkada tahun ini.

Ketua DPD PKS Makassar, Anwar Faruq, menyebutkan keputusan Indira mengembalikan formulir pendaftaran Bacawali ke PKS menjadi kesempatan yang baik, menyatakan bahwa nama-nama bakal calon akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK).

Indira juga mengajak Partai PSI untuk 'melanjutkan kebaikan' bagi Kota Makassar bersama-sama lewat kontestasi Pilwali 2024-2029.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, menuturkan bahwa formulir Bacawali Indira telah diterima secara resmi dan berharap PSI dapat mendukung Indira dalam Pilwali mendatang. (Yadi/B)

  • Bagikan