Kalla Land and Property Rayakan HUT ke-32 Bukit Baruga dan HUT ke-12 BWP

  • Bagikan
Pemotongan Tumpeng di HUT ke-32 Bukit Baruga dan HUTke-12 Bugis Water Park

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bukit Baruga merayakan HUT ke-32 dan HUT ke-12 Bugis Water Park di Baruga Driving Range Golf, Sabtu (25/6/2024).

Perayaan ini dimeriahkan ratusan peserta dan diisi dengan berbagai kegiatan menarik antara lain Pemeriksaan Kesehatan Mata Gratis, Baruga Fun Run 5K, Lomba Masak, Kids Activities, Senam Sehat, Live Music Perform dan Donor Darah.

Sejak pukul 6 pagi, para peserta telah meramaikan kegiatan. Berbagai tenant  kuliner, fashion dan lain-lain juga hadir menjajakan dagangan.

Chief Operating Officer (COO) Kalla Land, M Natsir Mardan mengatakan, pihaknya berterimakasih atas segala support baik dari perbankan dan berbagai mitra. Natsir berharap ke depan Baruga mampu menjadi Developer terbesar di Indonesia Timur.

"Kami butuh support dari perbankan dan para mitra. Kami juga punya ciri khas, kami berharap Baruga menjadi developer terbesar di Indonesia timur. Dan ini tergantung kesiapan, baik dari sistem maupun SDM. Kami juga memegang teguh agar support berbagai pihak bisa menjadi cara untuk memasarkan produk kami," ujarnya.

"Bukit Baruga menjadi property yang memiliki layanan yang lengkap. Disamping lapangan tenis, ada juga driving dan kolam renang yang sangat lengkap. Sisa komitmen pelayanan baik bagi costumer.  Kami berterimakasih berbagai dukungan menjadikan kami semakin baik," tambahnya.

Natsir menambahkan, pihaknya juga akan membenahi Bugis Water Park (BWP) sehingga mampu menjadi wahana air terbesar tdi Indonesia bahkan mancanegara.

"Ada juga BWP yang berumur 12 tahun. Kami akan trus benahi agar dapat menjangkau wisata domistik hingga manca negara dan akan menjadi kawasan wisata air terbesar di kota Makassar," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version