Kembalikan Formulir Pendaftaran di PAN dan PKS, Ahmad Susanto Optimis Bertarung di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Ahmad Susanto saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Makassar di PKS dan PAN pada Sabtu, 25 Mei.

Di DPD PAN Makassar, Ahmad Susanto dan rombongan disambut oleh Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid, beserta jajaran pengurus saat mengembalikan formulir pendaftaran di kantor mereka, Jalan Abdullah Dg Sirua, Sabtu, 25 Mei.

Hamzah menegaskan siap mendukung penuh Ahmad Susanto dalam kontestasi Pilwalkot Makassar November mendatang. Menurutnya, tidak ada kandidat yang lebih layak selain Ahmad Susanto karena ia mengenal betul kapasitas dan kemampuannya.

"Bagi saya dan DPD PAN Makassar, tidak ada yang lebih layak dari Pak Ahmad Susanto. Namun, yang menentukan adalah DPP, tugas kami hanya mengirim nama dan menyarankan," ujar Hamzah Hamid.

Hamzah, yang juga Caleg DPRD Sulsel terpilih, mengaku memiliki kedekatan emosional dengan Ahmad Susanto, sehingga secara pribadi tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya.

"Saya kenal Pak Ahmad Susanto sudah lama, bukan hanya di momen Pilkada. Saya hampir setiap hari keliling warkop dengan dia. Makanya saya pastikan PAN tidak akan menjadi penonton," tegasnya.

Ia juga menyarankan kepada Ketua KONI Makassar tersebut untuk membangun komunikasi intens dengan DPW dan DPP agar lebih mudah mendapatkan rekomendasi menuju Pilwalkot.

"Kami menyarankan Pak Ahmad untuk berkomunikasi dengan DPW dan DPP. Kalau perlu, kami akan menemani supaya lebih mudah mendapatkan rekomendasi menuju Pilwalkot," jelasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version