Legislator PKB di DPRD Sulsel Ini Berharap Diusung Demokrat jadi Cawalkot Palopo

  • Bagikan
Bakal calon wakil walikota Palopo Irwan Hamid memberikan keterangan pers usai melakukan uji kelayakan partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Jum’at (25/5/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Sulsel, Irwan Hamid mengharapkan dukungan dan diusung oleh partai Demokrat pada Pemilihan Walikota Palopo November mendatang.

Politikus PKB ini realistis bertarung di Kota Palopo, meski di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lalu, partai besutan cak Imin ini tak mampu meraih kursi di DPRD Kota Palopo. 

“Saya ini memiliki keseriusan untuk maju sebagai calon wakil walikota dan hanya partai Demokrat saya tempat mendaftar,” kata Irwan Hamid di Hotel Claro Makassar, Sabtu (25/5/2024). 

Dirinya pun siap untuk berpaket dengan siapa saja, yang pasti memiliki peluang untuk memang. “Wakil ini kan harus dimulai ma manu’-manu’, kalau di pinang OK. Tapi saya optimas ada yang pinang,” ujarnya.

Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulsel ini juga menyebutkan jika sudah ada beberapa survei yang keluar, baik itu dilakukan oleh dirinya maupun kandidat lain, posisinya sebagai calon wakil dia klaim cukup bagus.  “Electoral saya cukup bagus untuk 02,” sebutnya.

Soal nama yang sudah diajak komunikasi, Irwan Hamid menyebutkan semua kandidat yang muncul di Kota Palopo dia selalu temui, tapi baru hanya sebatas silaturahmi belum ada yang memastikan. 

“Beberapa orang sudah melakukan silaturahmi awal, belum teknis, kalau sudah ada lampu hijau pasti kita teknis,” jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version