Maju Pilkada Sidrap, Syahar-Kanaah Gaungkan Program BPJS Gratis dan Pupuk Lancar

  • Bagikan
Syahar-Kanaah

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Ada kabar baik untuk masyarakat Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Pasangan calon bupati dan wakil bupati Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah hadir untuk menjawab berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini.

Tiga isu utama yang diangkat oleh pasangan ini adalah ketersediaan pupuk, BPJS kesehatan, dan pendidikan. Duet antara legislatif dan birokrat ini diyakini mampu memberikan solusi yang cepat dan tepat.

"Melihat dari rekam jejak karir dan pengalaman Kakak Syahar dan Kanaah, persoalan sosial di Sidrap bisa cepat diatasi," ujar Koordinator Juru Bicara Syaharuddin Alrif (SAR) - Nurkanaah, Abdul Jabbar, Sabtu (25/5/2024).

AJB, seorang dosen UMS Rappang, menjelaskan bahwa SAR-Kanaah menjanjikan tiga hal tersebut di berbagai kesempatan. "Jika masyarakat memberi amanah kepada SAR dan Kanaah, BPJS akan digratiskan, pupuk akan tersedia lancar, dan pendidikan yang bermutu akan diwujudkan," tambahnya.

AJB menilai pasangan ini sangat ideal dan lengkap untuk membangun Kabupaten Sidrap ke depannya. Keputusan pencalonan pasangan ini diterima dengan baik oleh berbagai kalangan masyarakat, dan keduanya memiliki kapasitas yang sangat mumpuni untuk berkolaborasi memimpin Sidrap pada periode 2024-2029.

"Kakak SAR adalah seorang politisi yang berkinerja sangat baik dan dekat dengan rakyat," katanya.

  • Bagikan