Pj Bupati Takalar Lepas 274 Jamaah Haji Kloter 19

  • Bagikan
Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad, melepas 274 jamaah haji asal Kabupaten Takalar, yang tergabung dalam Kloter 19, di Masjid Agung Takalar, Sabtu, 25 Mei 2024.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Sebanyak 274 jamaah haji asal Kabupaten Takalar, Kloter 19 tahun 1445 H/2024 M, resmi dilepas oleh Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad, M.Dev., Plg, di Masjid Agung Takalar, Sabtu, 25 Mei 2024.

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Takalar, Kepala Kementerian Agama beserta jajarannya, pendamping kesehatan haji, dan petugas haji.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Takalar, Setiawan Aswad mengucapkan selamat kepada para jamaah yang telah menanti cukup lama untuk kesempatan ini.

Ia mengingatkan bahwa banyak orang yang diberi rejeki namun belum mendapat panggilan untuk menunaikan rukun Islam kelima ini. Beliau menekankan pentingnya memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menjalankan rangkaian ibadah haji dan mencari rahmat Allah SWT.

"Jaga kesehatan dan persiapkan fisik agar dapat menjalankan rangkaian ibadah haji dengan baik serta kembali ke tanah air dengan selamat, meraih gelar haji yang mabrur," jelasnya.

Pj. Bupati Setiawan Aswad juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mempersiapkan segala sesuatu, mulai dari manasik haji hingga proses pemberangkatan.

"Saya, atas nama pemerintah daerah, mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji 1445 H/2024 M. Semoga para jamaah dapat menjalankan ibadah dengan baik, sehat walafiat, dan mendapat gelar haji yang mabrur," tutup Dr. Setiawan.

  • Bagikan