Sadar Diri Makin Sepuh, Haidir Basir hanya Mau jadi Wakil Wali Kota Palopo

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kota Palopo, Haidir Basir saat ini mulai melakukan penjajakan dengan calon wali kota Palopo, setelah dia memutuskan hanya maju sebagai calon wakil wali kota.

“Saya kira ada Rahmat Masri Bandaso (Mantan wakil walikota Palopo), Trizal Tahir pengusaha, Nasaruddin Nawir (mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo). Kami sudah melakukan diskusi panjangan dengan mereka ini untuk kemajuan kota Palopo,” kata Haidir.

Dirinya maju sebagai calon wakil wali kota karena PPP tak mampu meraih kursi pada Pemilu lalu. Haidir faktor usia yang sudah 60 tahun sehingga hanya berharap jadi 02.

“Usia saya saat ini 60 tahun, energi sudah sepertiga sudah hilang, jadi kekuatan tidak seperti 10 tahun, energi yang masih kuat,” ujar dia.

Dirinya juga menyebutkan tidak ingin salah bekerja dan melampaui kemampuannya. Walau, kata dia, masih memungkinkan menggerakan massa untuk mendulang suara.

“Kita ini sama-sama mau masuk surga, jadi saya ukur kemampuan saya untuk saat ini saya hanya bisa menjadi calon wakil walikota, walau secara finansial saya bisa jadi calon wali kota,” tuturnya.

“Kalau saya diberikan amanah, saya akan meminta 4 kecamatan, dan saya akan genjot 2029 nanti jika Partai Demokrat memberikan amanah itu (dengan mengusung Pilwakot 2024 dan menjadi pemenang),” imbuh Haidir. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version