Semarak dan Penuh Hadiah, CitraCosmetic & Swalayan Perintis Sukses Gelar Pound Fit untuk Sahabat Citra

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - CitraCosmetic & Swalayan Perintis menggelar event olahraga bertajuk "CitraCosmetic Pound Fit" pada Sabtu (25/5). Acara ini diikuti oleh 50 peserta yang merupakan "Sahabat Citra", sapaan akrab bagi pelanggan setia CitraCosmetic.

Event yang berlangsung meriah di Toko CitraCosmetic & Swalayan Perintis, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 13 Makassar, mendapatkan antusiasme tinggi dari para peserta. Tercatat lebih dari 200 orang mendaftar, namun hanya 50 peserta yang terpilih karena keterbatasan kuota dan gratis.

Store Manager CitraCosmetic & Swalayan Perintis, Nurul Hidayah menyebut CitraCosmetic hanya berfokus pada event penjualan tetapi juga event lainnya seperti salah satunya olahraga.

Ia pun menjelaskan alasan memilih olahraga pound fit untuk event kali ini karena saat ini sedang banyak digemari. Apalagi, targetnya adalah perempuan mulai dari remaja hingga ibu-ibu. " Lagi banyak yang minat dengan Pound Fit," ucap Nurul.

Nurul menambahkan ini merupakan kali pertama CitraCosmetic menggelar event olahraga di dalam toko. Sebelumnya, event olahraga seperti Basket pernah diadakan di luar toko.

"Peserta dipilih karena memenuhi syarat, seperti mengikuti akun Instagram CitraCosmetic dan membagikan postingan CitraCosmetic. Setiap event yang kami selenggarakan diumumkan di Instagram, karena kuotanya juga terbatas," ujar Nurul.

Pada event ini juga, toko cosmetic dan swalayan yang "Terlengkap dan Termurah" di Kota Makassar ini menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi para peserta. Seperti, satu voucher belanja di CitraCosmetic & Swalayan Perintis untuk satu peserta dengan best costum dan satu voucher juga untuk satu peserta yang memenangkan kategori ter-Enerjik.

Maka dari itu, Nurul mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Sahabat Citra yang telah mengikuti event ini dan juga antusiasme yang diberikan pada tiap event yang digelar.

Setelah event ini, Nurul menambahkan akan segera menggelar event lainnya bertajuk " CitraCosmetic Hampers Challange" yang berlokasi di CitraCosmetic & Swalayan Perintis. "Saya ucapkan banyak terima kasih, jangan bosan ikut event CitraCosmetic selanjutnya," tutup Nurul. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version