Tim Bukan Coba-Coba Siap Bekerja Menangkan Rahman Pina di Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Rahman Pina benar benar sudah menyiapkan tim menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwali) 27 November 2024.

Selain mengikuti proses penjaringan di partai politik, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Sulsel ini, malah sudah melatih para loyalisnya untuk memenangkan Pilwali.

Pelatihan para loyalis tim dengan tagline Bukan Coba Coba itu, berlangsung selama dua hari, Jumat-Sabtu (24-25) di Hotel Max One, Jalan Taman Makam Pahlawan, Panaikang, Makassar.

Koordinator Training Center Loyalis bukan Coba, Taufik Manji mengatakan, tahap awal dari pencerahan kepada para loyalis untuk 153 orang.

"Ini tersebar di 153 kelurahan. Dalam 1-2 bulan ke depan, kita targetkan bisa selesai untuk 992 RW dan 4965 RT," kata koordinator Training Center Loyalis Bukan Coba, Taufik Manji, usai menghadiri pembukaan pelatihan loyalis Bukan Coba Coba, di hotel Max One.

Menurut Taufik Manji, timnya tidak kesulitan untuk merekrut relawan di dapil Makassar B, yakni kecamatan Manggala, Panakkukang, Biringkanaya dan Tamalanrea, karena mereka sudah terlatih saat Pileg lalu.

  • Bagikan

Exit mobile version