Hingga Saat Ini, ERAT Satu-satunya Calon Usungan Golkar

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat), dipastikan mengendarai Partai Golkar pada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

Erat masih menjadi satu-satunya calon dari partai berlambang pohon Beringin tersebut, yang hingga kini mengantongi surat tugas dari DPD I Partai Golkar Sulsel, untuk maju pada pilkada Parepare 2024-2029.

Hal itu ditegaskan penulis buku Al-qur'an dan Rahasia Umur 40 Tahun tersebut, usai mengisi tausia dalam pengajian media, yang digelar di Cafe Media Parepos, Sabtu (26/5/2024) malam.

"Sampai hari ini, saya satu-satunya yang memiliki surat tugas dari DPD I Golkar Sulsel," kata Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Parepare ini memastikan.

Untuk alasan itu pulalah, kata Ketua Kwarcab Pramuka Parepare ini, Golkar Parepare tidak membuka penjaringan calon walikota, seperti yang dilakukan sejumlah partai politik lainnya.

Sekadar diketahui, pada Pemilu 2024 lalu, partai Golkar berhasil mempertahankan perolehan kursi di legislatif. Dengan perolehan 5 kursi, Golkar Parepare berpeluang mengusung sendiri kadernya di pilkada.

Inilah yang menjadi peluang besar bagi Erat diusung Golkar pada pilkada tahun ini. Karena Bunda PAUD Parepare ini mengantongi surat 'sakti' dari Golkar untuk bertarung pada pilkada Parepare September mendatang.

Dan kegiatan halal bihalal keluarga besar Golkar yang akan digelar 31 Mei mendatang di gedung Islamic Centre Parepare, juga akan menjawab terkait figur yang akan diusung Golkar di pilkada 2024. Kegiatan yang akan dihadiri Ketua DPD Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe tersebut, diprediksi dihadiri ribuan kader dan simpatisan Golkar.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version