Komitmen Jalankan Perintah Presiden, Andi Ina Berdayakan Pengusaha Lokal

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebagai bentuk keseriusan maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Barru 2024, Andi Ina Kartika Sari telah mendaftar di PDIP, PPP, PKS PKB dan Demokrat yang di kawal langsung tim pemenangan dan relawan bahkan telah mengikuti proses fit and proper test di partai Demokrat.

Andi Ina mengatakan bahwa pada kontestasi Pilkada tahun 2024 dirinya memberdayakan pengusaha lokal untuk menjahitkan bajunya yang akan di pakai berkampanye dengan memilih warna putih.

"Pilkada 2024 saya memilih menggunakan baju berwarna putih karena selain melambangkan integritas juga bagi saya ini adalah pengingat bahwa apapun menjadi tujuan kita selalu kembali seperti apa nawaitunya melo'ka mapadeceng (mau memperbaiki) kampung," jelasnya, Minggu (26/5/2024).

Tambahnya, kenapa dirinya berdayakan pengusaha lokal karena dirinya mencontoh kepempimpinan Presiden Joko Widodo yang selalu mendahulukan brand lokal dan menghargai karya anak bangsa agar membantu perekonomian masyarakat lebih sejahtera melalui usaha yang dibangun.

"Pengusaha lokal saya berdayakan searah dengan perintah pemerintah pusat Pak presiden Joko Widodo. Semoga pengusaha lokal di Barru terus mendapatkan dukungan agar mampu mengembangkan usaha karya anak bangsa ," tutupnya. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version