Lawan Petahana, Andi Khaerul Tak Buru-buru Tentukan Wakil

  • Bagikan
Bakal calon bupati Pangkep, Andi Muhammad Khaerul (Tengah) saat memberikan keterangan pers usai mengikuti uji kelayakan partai Demokrat, Sabtu (25/5/2024) malam. Foto: FAHRULLAH/RAKYATSULSEL/A

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Pangkep, Andi Muhammad Khaerul tidak ingin terburu-buru menentukan paket atau 02 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November nanti. Apalagi Andi Khaerul akan melawan petahana Muhammad Yusran Lalogau.

“Kalau pasangan sudah ada dihati saya, tapi untuk menyampaikan ke publik, nanti ada waktunya,” kata Andi Khaerul usai mengikuti uji kelayakan partai Demokrat, Sabtu (25/5/2024) malam.

Bahkan dirinya tidak ingin menyebutkan background yang akan dijadikan paket nanti, karena itu bagian strategi politik saat ini. “Nanti saja jawab soal itu. Kalau saya bilang politisi pasti ketahuan, kalau dari kalangan birokrat pasti ketahuan,” lanjutnya.

Bahkan kata dia untuk melawan petahana dia mengajak seluruh Parpol yang memiliki kursi di parlemen. Terutama NasDem. “NasDem saja saya ajak komunikasi. Kan sebatas komunikasi,” ucapnya.

Dengan ini Andi Khaerul mengharapkan bisa mendapatkan restu dari Partai Demokrat untuk melawan petahana. “Mesin-mesin partai Demokrat di Pangkep ini handal-handal semua,” tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version