ORARI Lokal Makassar Gelar Muslok II Tahun 2024, Pemkot Makassar Harapkan Bangun Sinergitas

  • Bagikan
Kepala Bidang Humas dan Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar, Isnaniah Nurdin, saat membuka Musyawarah Lokal II Tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Kuning, Makassar, Minggu (26/5).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL- Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Makassar menggelar Musyawarah Lokal (Muslok) II Tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Kuning, Makassar, Minggu (26/5).

Muslok II Tahun 2024 ini mengusung tema 'Meningkatkan Kualitas, Solidaritas, dan Sinergitas Amatir Radio yang Lebih Baik'.

Mewakili Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Kepala Bidang Humas dan Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar, Isnaniah Nurdin, secara resmi membuka musyawarah ini.

Dalam sambutannya, Isnaniah Nurdin memberikan apresiasi yang tinggi dan menyambut gembira penyelenggaraan Musyawarah Lokal ORARI Lokal Makassar.

“Penyelenggaraan musyawarah lokal ini merupakan momentum yang sangat baik bagi pengurus maupun anggota ORARI untuk melakukan konsolidasi dan evaluasi program-program yang telah dan akan dilaksanakan,” ucap Isnaniah.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas keberadaan ORARI di Makassar yang selama ini menjadi mitra pemerintah kota dalam mewujudkan komunikasi publik yang baik di Kota Makassar.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa selama ini ORARI telah berperan aktif memberikan dukungan komunikasi dalam setiap momen penting masyarakat. Mulai dari perhelatan politik, tanggap bencana, dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,” lanjut Isnaniah.

Ia berharap musyawarah kali ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang konstruktif dan inovatif, yang dapat memperkuat peran ORARI sebagai garda terdepan dalam komunikasi radio amatir.

“Semoga keputusan yang diambil dalam musyawarah ini mampu meningkatkan solidaritas dan sinergitas di antara anggota, serta memperkuat peran ORARI dalam mendukung berbagai kegiatan masyarakat,” tambah Isnaniah.

Ketua ORARI Lokal Makassar, Yusuf Gunco mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dan berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan.

“Kami berkomitmen untuk terus menjalankan tugas dengan profesionalisme dan integritas tinggi serta terus bersinergi dengan pemerintah untuk mampu meningkatkan peran serta dan eksistensi ORARI di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Ia pun berharap musyawarah ini juga menjadi ajang bagi anggota ORARI untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kerjasama.

Selama musyawarah, berbagai agenda dibahas termasuk evaluasi program kerja sebelumnya dan perencanaan program ke depan.

Anggota ORARI Lokal Makassar juga diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan ide-ide yang demi kemajuan ORARI.(Shasa)

  • Bagikan