Pj. Bupati Sinjai Hadiri Pelantikan Anggota PPS, Ini Pesannya

  • Bagikan

SINJAI, RAKYATSULSEL- Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menyaksikan langsung pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muhammad Rusmin di Auditorium H. M. Amir Said Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai, Minggu (26/05/2024) pagi.

Usai menghadiri pelantikan tersebut, T.R Fahsul berharap agar PPS yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik sebagai penyelenggara pemilu.

"Saya ucapkan selamat untuk para anggota PPS yang sudah diambil sumpahnya. Saya berpesan untuk selalu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk menyukseskan Pilkada Serentak, dan perlihatkan perilaku yang dapat dicontoh selaku penyelenggara pemilihan umum," pesannya.

Pj Bupati meminta kepada para Kepala Desa/Lurah untuk senantiasa memberikan ruang bagi para anggota PPS yang bekerja demi suksesnya Pilkada Serentak tahun ini.

"Tetap lakukan koordinasi yang baik dengan pemerintah desa/kelurahan. Saya berpesan kepada pak desa maupun pak lurah agar memberi ruang bagi saudara kita para anggota PPS agar bisa bekerja dengan baik ke depannya," pungkasnya.

Diketahui, jumlah Anggota yang dilantik sebanyak 240 orang. Mereka akan bertugas selama 8 bulan sebagai penyelenggara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 di 80 desa/kelurahan di Kabupaten Sinjai.

Pelantikan anggota PPS ini turut dihadiri oleh para perwakilan Forkopimda Sinjai, yakni dari Kejaksaan Negeri, Polres, Kodim, Pengadilan Negeri, dan Pengadilan Agama. (Adv).

  • Bagikan

Exit mobile version