TMS Tegas Siap Menangkan SAR-Kanaah

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Beredarnya foto H Takyuddin Masse (TMS) yang berpasangan dengan M Yusuf DM disesalkan banyak pihak.

Salah satunya, dari Partai NasDem, dimana TMS adalah Kader NasDem yang merupakan Caleg terpilih pada Pemilu Legislatif Februari lalu.

TMS sendiri mengaku kaget setelah melihat foto tersebut beredar. H Takhyuddin Masse (TMS) yang ditemui di kantor DPD NasDem Sidrap, Minggu 26 Mei 2024 secara tegas membantah isu itu. Politisi Partai NasDem itu, memastikan informasi berupa foto yang beredar tersebut hoax dan tidak berdasar.

TMS yang didampingi Wakil Ketua OKK NasDem Sidrap, Abbas Langge, Tim Kabupaten Pemenangan (SAR - Nurkanaah), Abd Jabbar dan Aswagino Ambo Asse mengatakan, Pleno Partai NasDem Sidrap juga sudah menetapkan pasangan H Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah sebagai pasangan cabup dan cawabup dari Partai NasDem.

"Setelah itu, tidak ada lagi deal-deal politik. NasDem sudah menetapkan pasangan Cabup dan Cawabup. Sekarang, kita fokus memenangkan pasangan Syaharuddin Alrif-Nurkanaah," tegas TMS.

"Selaku kader, saat tegaskan harus taat terhadap segala bentuk keputusan partai yang telah ditetapkan," tegasnya lagi.

Sebaliknya, lanjut TMS, seluruh kader, simpatisan, dan relawan SAR KANAAH, harus fokus pada pemenangan pasangan usungan Partai NasDem ini, dan tidak terpancing dengan isu-isu yang ingin membenturkan kader NasDem.

"Saya anggap isu yang mengaitkan saya dengan calon tertentu di Pilkada itu sudah klir. Tidak ada itu. Hoax. Sekarang kita fokus memenangkan calon usungan Partai NasDem," katanya.

TMS juga meminta pihak-pihak lain untuk tidak menciderai tahapan Pilkada Sidrap, dengan sengaja menyebarkan berita-berita miring atau HOAX.

Sekadar diketahui, TMS merupakan kader NasDem yang terpilih dengan 6.454 Suara dari Dapil Sidrap 3, Panca Rijang, Kulo, Baranti. (Ridwan/B)

  • Bagikan

Exit mobile version