Warga Manggarai NTT Domisili Gowa Dukung AURA di Pilkada Gowa

  • Bagikan
Pertemuan warga Manggarai memberikan dukungan kepada Calon Bupati Gowa Amir Uskara dengan Ketua Tim Pemenangan AURA di salah satu warkop di Gowa. Foto: ABDUL KADIR/RAKYATSULSEL/A

GOWA, RAKYATSULSEL - Masyarakat Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berdomisili di Kabupaten Gowa mendukung penuh Amir Uskara (AURA) maju pada Pilkada Gowa tahun 2024 ini.

Dukungan itu diperlihatkan saat puluhan perwakilan masyarakat Manggarai menemui langsung Ketua Tim Pemenangan AURA, H Darwis Dg Nai untuk memberikan dukungan di salah satu warkop di Kabupaten Gowa.

Petrus Pantur yang mewakili masyarakat Manggarai mengungkapkan alasan dirinya mendukung AURA anonim Amir Uskara pada Pilkada Gowa 2024 ini.

"Dukungan untuk bapak Amir Uskara sebagai Calon Bupati Gowa 2024 adalah kepedulian AURA selama ini untuk masyarakat Manggarai baik di bidang sosial, pendidikan dan kesehatan," tutur Om Pice sapaan akrabnya.

Dia menyebut, setelah pertemuan ini masyarakat Manggarai akan masuk dalam tim jaringan untuk memenangkan AURA pada Pilkada yang akan terlaksana tidak lama lagi.

"Untuk lebih memperkuat jaringan masyarakat Manggarai yang tergabung dalam Komunitas Jangkar (Jaringan Kerabat Amir Uskara) yang di Ketua oleh Asrul Mallobassang akan mengelar deklarasi sekaligus dialog politik," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan AURA Kabupaten Gowa, H Darwis Daeng Nai, mengatakan sangat berbahagia karena adanya dukungan dari masyarakat Manggarai yang menambah kekuatan kemenangan AURA pada Pilkada 2024 mendatang.

"Komunitas Jangkar akan di daftarkan pada Tim Pemenangan AURA Kabupaten Gowa sebagai salah satu komunitas yang pemilihnya mencapai ribuan orang yang tersebar di Kabupaten Gowa," tandas Daeng Nai. (Abdul Kadir/B)

  • Bagikan

Exit mobile version