Chaidir-Suhartina Target Menang 85 Persen

  • Bagikan
Pasangan bakal calon Bupati Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari saat memberikan keterangan pers usai mengikuti uji kelayakan Partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Senin (27/5/2024). Foto: FAHRULLAH/RAKYATSULSEL/A

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon Bupati Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari menargetkan kemenangan hingga 85 persen di Pilkada Maros 2024 tahun ini.

"Kesuksesan saya bersama dengan ibu wakil (Suhartina Bohari) itu bisa di angka 81 sampai 85 persen (kemenangan), semoga itu bisa tercapai,” harap Chaidir Syam usai melakukan uji kelayakan Partai Demokrat, Senin (27/5/2024).

Olehnya kata dia, pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan seluruh parpol. Dalam setiap silaturahmi, dirinya sodorkan kembali berpasangan dengan Suhartina jilid II.

“Kita harus merangkul semuanya, kebersamaan, persaudaraan antara kita. Dan tidak ada perbedaan antara partai. Jadi Partai apapun yang membuka pendaftaran dan penjaringan, saya bersama dengan Ibu Suhartina pasti sama-sama mendaftar. Jadi kami tidak ingin bedakan, baik partai yang ada kursi maupun tidak ada kursi,” ujarnya.

Chaidir Syam berharap seluruh parpol yang telah diajak kolaborasi dan koalisi juga mengusung paket Chaidir-Suhartina Jilid II.

Apalagi, kata dia, hampir semua parpol telah didatanginya untuk mendaftar agar bisa mengusungnya di Pilkada Maros. "Harapan kami bahwa HatiTa (Chaidir-Suhartina) Keren dapat diusung sejumlah parpol," jelas Chaidir.

Jika ia mengantongi hampir sebagian besar parpol. Maka paket Chaidir-Tina Jilid II hampir pasti melawan kotak kosong di Pilkada Maros 27 November mendatang.

Sementara Suhartina Bohari mengaku jika akada elit yang berusaha untuk memisahkan dirinya dari Chaidir Syam. “Kalau yang mau mengganti saya sebagai wakilnya pak Chaidir banyak,” singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version