Diduga Ugal-ugalan Saat Berkendara, Tiga Pelajar SMP di Makassar Terkapar di Jalanan

  • Bagikan
Kondisi korban usai mengalami kecelakaan di Jalan Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Minggu (26/5/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tiga orang anak berusia remaja di Kota Makassar terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan hebat yang dialaminya usai mengalami kecelakaan di Jalan Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Minggu (26/5/2024).

Dalam rekaman video dan foto yang diperoleh Rakyat Sulsel, nampak ada tiga orang pria berusia remaja tergeletak di aspal dan tidak sadarkan diri akibat luka di sejumlah tubuhnya. Sejumlah warga yang melihat kejadian itu langsung mengerumuni dan mengevakuasi ketiga bocah tersebut. 

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat, saat dikonfirmasi atas insiden tersebut membenarkan. Kata dia, ketiga bocah yang jadi korban kecelakaan itu adalah pengendara sepeda motor dengan nomor polisi DD 2956 QD. 

Adapun identitas ketiga bocah tersebut masing-masing MA (13), AA (13), dan AQ (13). Ketiganya merupakan pelajar sekolah menengah pertama (SMP) dan saat ini telah dalam perawatan di rumah sakit Ibu Sina akibat luka robek di kepala, kaki lecet, serta tangannya. 

"MA mengalami kepala robek, kaki kanan lecet dan mendapat perawatan di RS Ibnu. Sama dengan dua korban lainnya atau boncengannya, AA dan AQ harus dirawat di rumah sakit karena luka yang sama," ujar Kompol Mamat, Minggu petang.

Mamat menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat ketiga remaja itu berkendara di jalur lurus Jalan Tamangapa Raya dari arah Utara ke Selatan. Namun, saat hendak mendahului motor di depannya, motor yang dikemudikan remaja MA menyenggol knalpot motor di depannya.

  • Bagikan

Exit mobile version