Hadiri Pelepasan Santri Ponpes Al-Qamar, Daeng Manye Serahkan Sejumlah Bantuan Komputer

  • Bagikan
Bakal calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye saat menghadiri pelepasan santri Ponpes Al-Qamar, di Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye menghadiri acara pelepasan 99 santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Qamar, di Takalar.

Acara yang berlangsung di halaman Ponpes Al-Qamar, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Senin 27 Mei 2024, menjadi momen istimewa yang disemarakkan dengan kehadiran tokoh penting daerah itu.

Dalam sambutannya, Daeng Manye menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap guru, pengurus, dan Ketua Yayasan Ponpes Al-Qamar karena diundang khusus untuk menghadiri acara tersebut.

“Tidak terasa kita sudah sampai pada momen pelepasan dan penamatan angkatan 2024. Anak-anak kita telah menyelesaikan pendidikan mereka di tingkat MTs, MA, dan SMA dengan penuh dedikasi dan semangat yang luar biasa,” kata Daeng Manye dalam sambutannya.

Sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap peningkatan kualitas pendidikan di Ponpes Al-Qamar Daeng Manye juga menyerahkan bantuan 2 unit komputer. Sedangkan 2 unit komputer lainnya diberikan kepada MA Muhamadiyah Salaka.

“Bantuan ini diharapkan dapat mendukung proses belajar mengajar di Ponpes Al-Qamar, khususnya dalam menghadapi tantangan era digital yang semakin kompleks. Kami berharap, dengan adanya fasilitas ini, para santri dapat lebih mudah mengakses ilmu pengetahuan dan teknologi yang akan mempersiapkan mereka menjadi generasi yang unggul dan berakhlak mulia,” ujarnya.

  • Bagikan

Exit mobile version