Hadirkan Konsep Terbaru, Informa Latanete dan Informa Elektronik Punya Banyak Promo

  • Bagikan
Store Leader Informa Elektronik Latanete, Rahmiyanti Rusli memberikan hadiah kepada salah satu jurnalis beruntung di Workshop dan Apresiasi Jurnalis 2024, di Aerotel Smile, Minggu (26/5/2025).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Informa Latanete dan Informa Elektronik ikut memeriahkan kegiatan Workshop dan Apresiasi Jurnalis 2024 di Aerotel Smile, Minggu (26/5/2025).

Dalam kegiatan ini, selain berbagai banyak hadiah kepada rekan jurnalis, Informasi juga mengumumkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati tidak hanya oleh rekan media tetapi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Sales Konsultan Informa Custom Furniture, Syahrul menjelaskan, konsep Terbaru dari Informa Latanete adalah dengan Menghadirkan Home Galeria yang hanya bisa di temukan di Informa Latanete.

"Adanya Home Galeria di Informa Latanete ini memanjakan customer, di mana pelanggan dapat custom sofa, meja makan dan meja tamu sesuai dengan keinginan dan kebutuhan costumer," ujar Syahrul

Layanan ini hanya tersedia di Informa Latanete, dan tidak akan Anda temukan di tempat lain.

"Keuntungan berbelanja di Informa Latanete yakni harga pasti termurah dimana pelanggan bisa mendapatkan furnitur dan dekorasi rumah dengan harga yang dijamin paling murah di Makassar," tambahnya.

Lanjut dia, keuntungan member bisa mendapatkan diskon, harga spesial, dan cuci mobil gratis di Shine Professional Autocare, di cabang  Pettarani dan Mall Panakkukang khusus member Informa.

  • Bagikan