Hadirkan Konsep Terbaru, Informa Latanete dan Informa Elektronik Punya Banyak Promo

  • Bagikan
Store Leader Informa Elektronik Latanete, Rahmiyanti Rusli memberikan hadiah kepada salah satu jurnalis beruntung di Workshop dan Apresiasi Jurnalis 2024, di Aerotel Smile, Minggu (26/5/2025).

Sejalan dengan itu, Store Leader Informa Elektronik Latanete, Rahmiyanti Rusli menjelaskan Informa Elektronik Latanete menghadirkan konsep paling baru dan terlengkap di Makassar. 

"Kami menawarkan berbagai macam produk elektronik dari brand ternama dengan harga terbaik. Bukan hanya itu, dengan konsep terbaru ini customer akan sangat di mudahkan untuk mencari semua Kebutuhannya," jelasnya 

Promo spesial di Informa Elektronik Latanete antara lain Promo Sejuk yakni Hemat ekstra diskon 5 persen untuk produk AC, air cooler, air purifier, dan kipas angin all brand. Selanjutnya promo Super sale berupa diskon hingga 50 persen + ekstra cashback 1,5 juta rupiah. Terakhir cicilan 0 persen hingga 24 bulan: Dapatkan cicilan 0 persen untuk semua produk elektronik dengan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI, dan BRI. 

"Jangan lewatkan kesempatan ini! Kunjungi Informa Latanete dan Informa Elektronik Latanete hari ini untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan," katanya. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version