Hotman 911 Hadir di Makassar, Siap Bantu Masyarakat Kecil yang Butuh Bantuan Hukum

  • Bagikan
Hotman Paris disela launching Hotman Paris 911.

MAKASSAR RAKYATSULSEL – Menangis, Enda dari Jeneponto mendatangi Hotman Paris mengadukan kasus hukum yang menjerat suaminya akibat sengketa tanah yang sudah berlangsung selama tiga tahun.

Menurut Enda, suaminya dikriminalisasi akibat sengketa tanah yang telah dimenangkannya. Setiap hendak mengeksekusi, dirinya dan suami selalu dipersulit bahkan dikriminalisasi dikenakan pasal pemalsuan dokumen. 

Menanggapi permasalahan tersebut, pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea memberikan solusi hukum bersama dua orang pengacara lokal Makassar lewat Hotman 911.

Hotman 911 merupakan layanan konsultasi hukum yang dihadirkan Hotman Paris, menurutnya layanan ini khusus membantu masyarakat kecil yang membutuhkan perlindungan hukum.

"Hotman 911 hanya menerima kasus kemanusiaan yang membutuhkan  perlindungan hukum, namun jika sudah merujuk ke bisnis, bisa langsung mengubah ke pengacara lokal Makassar," ujarnya pada acara perkenalan Hotman 911 di W Super Club CPI Makassar.

"Tadi sudah banyak dikasi nasehat solving problem, putus asa satu menang PK, satu kalah, tidak tau ternyata masih bisa mengajukan. Ada juga soal hukum acaranya bagaimana," tambah Hotman.

Lebih jauh, dirinya mengatakan saat ini fenomena hukum di Indonesia membutuhkan layanan hukum seperti Hotman 911.

  • Bagikan