Incar Demokrat Pilkada Soppeng 2024, Suardi Haseng Beri Sinyal Gandeng Selle

  • Bagikan
Anggota Komisi E DPRD Sulsel, Selle KS Dalle

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dua bakal calon bupati Soppeng, Suardi Haseng dan Lutfi Halide (LHD) percaya diri bisa mengendarai partai Demokrat untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Agustus mendatang.

“Saya datang ke sini dengan harapan bisa mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat,” kata Suardi Haseng di Hotel Claro Makassar, Ahad (26/5/2024).

Soal menggandeng kader Demokrat karena partai berlambang mercy ini memiliki kader terbaik, yakni Selle KS Dalle. Anggota DPRD Sulsel menyebutkan saat ini masih dinamis, tapi saat ini masih memungkinkan siapa-siapa saja bisa diajak membangun Soppeng lebih baik. 

“Masih sementara penjajakan, tapi ini kan kita ingin menang dan nanti dilihat survei,” ujarnya.

Sebagai kader Golkar, Suardi mengharapkan bisa bersama Golkar karena kata dia saat ini DPP sementara melakukan survei, apalagi dia sudah mendapatkan surat apalagi Golkar tidak melakukan penjaringan untuk kepala daerah.

“Golkar mau menang dan pastinya DPP ingin melihat siapa memiliki survei yang tinggi dan memiliki keseriusan bertarung,” bebernya. 

Dirinya menyebutkan selain Sella ada juga ketua DPC PDI Perjuangan Andi Mapparemma. “Yang muncul namanya ini, orang Soppeng smua. (Selle) satu kampung dan kami sama-sama, sudah pacaran sisa akad,” tegasnya. 

Sementara Lutfi Halide yang saat ini sebagai wakil bupati mengharapkan bisa bersama partai Demokrat November nanti. Semoga bisa bersama Demokrat di Pilkada Soppeng 2024 karena Saya maju betul betul ingin mengabdi ke masyarakat Soppeng," katanya.

"Dari dulu sampai sekarang saya sama-sama Demokrat sudah ketiga kalinya ikut bertarung," lanjutnya

Untuk kandidat 02 LHD belum bisa menyebutkan karena kata dia semua masih dinamis sambil menunggu hasil survei apalagi menurutnya semua yang mencalonkan diri masih satu rumpun.

"Selle KS Dalle itu Paman saya.  berharap partai Demokrat bisa bersama namun semua masih dinamis. intinya bagaimana membangun Soppeng kedepan," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version