Jongho ATEEZ Menyanyikan Lagu Solonya OST Lovely Runner ‘A Day’

  • Bagikan
Jongho ATEEZ. ANTARA/Twitter/@ATEEZofficial

RAKYATSULSELO.CO – Membagikan kabar gembira, Jongho anggota boygrup ATEEZ telah menunjukkan suara emasnya dalam sebuah video.

Pada tanggal 26 Mei, Jongho merilis video dirinya membawakan lagu solonya ‘A Day,’ dari soundtrack drama hits tvN ‘Lovely Runner.’

Dikutip dari Soompi, Jongho juga membawakan cuplikan singkat dari lagu emosional tersebut secara live selama penampilan ATEEZ di Festival Akaraka Universitas Yonsei.

Ateez merupakan boygrup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh KQ Entertainment, grup ini terdiri dari delapan anggota yaitu Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung dan Jongho.

Mereka diketahui debut pada 24 Oktober 2018, dengan extended play (EP) Treasure EP.1: All to Zero.

Sering disebut sebagai Global Performance Idols oleh media Korea dan dijuluki ‘4th Generation Leaders’ oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea, Ateez telah menjual lebih dari empat juta album fisik di seluruh dunia.

Choi Jong Ho atau Jongho sendiri diketahui lahir pada 12 Oktober 2000, yang dikenal sebagai salah satu anggota boygrup ATEEZ.

Ia ingin berprofesi sebagai seorang idol karena menikmati menyanyi, namun di sisi lain ia juga sangat ingin menjadi seorang atlet.

Dalam karirnya di dunia music, Jongho memiliki seseorang yang ia jadikan panutan yaitu Jungkook BTS.

Tak hanya bernyanyi, Jongho juga pandai dalam bermain sepak bola, membelah apel, hingga berakting di depan kamera. (jp/raksul)

  • Bagikan

Exit mobile version