Memasuki Tahapan Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Pattingalloang Rutin Suarakan Imbauan Kamtibmas

  • Bagikan
habinkamtibmas Pattingalloang rutin menyuarakan imbauan Kamtibmas.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wujudkan situasi kamtibmas jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas yang berada di jajaran Polres Pelabuhan Makassar tingkatkan kegiatan sambang ditengah warga binaannya.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan imbauan dan ajakan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang ada, utamanya di lingkungan warga itu sendiri.

"Memasuki tahapan - tahapan Pilkada Serentak 2024, Polres Pelabuhan Makassar melalui Bhabinkamtibmas yang berada di jajaran melaksanakan silaturahmi bersama Masyarakat," ucap IPTU Hasrul, Senin (27/5/2024).

Hasrul menyebut, seperti yang telah dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattingalloang, Bripka Musmulawarman menemui warga binaannya dengan menyusuri gang dan lorong-lorong.

Disela obrolan bersama warga binaannya, Bhabinkamtibmas Pattingalloang disebut terus mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) yang ada, utamanya jelang Pilkada serentak 2024.

"Ia juga mengingatkan warganya untuk bijak dalam menyikapi informasi yang berada di media sosial atau media online lainnya," jelasnya. (Isak/A)

  • Bagikan