Menyala Daengku, Ahmad Daeng Tonang Optimis Maju di Pilkada Takalar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tekad Ketua Partai Garuda Sulsel Ahmad Daeng Tonang (ADT) untuk maju di Pilkada Takalar 2024 mendatang sudah bulat. Sejumlah partai politik mulai dijajaki untuk dikendarai.

Ahmad Daeng Tonang mengaku sejauh ini sudah melakukan komunikasi dan mengambil formulir pendaftaran di sejumlah partai politik. Diantaranya, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Hanura, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra.

"Insya Allah kita optimis bisa mendapatkan partai untuk maju di Pilkada Takalar. Komunikasi dengan parpol terus kita lakukan," kata Ahmad Daeng Tonang, belum lama ini.

Nama Ahmad Daeng Tonang dalam bursa Pilkada Takalar patut diperhitungkan. Bahkan Lembaga Survei Saoraja Institute Indonesia (SII) merilis hasil survei yang menempatkan Founder Daeng Group ini meraih elektabilitas 7,3%.

Terkait elektabiltasnya itu, Ahmad Daeng Tonang mengatakan saat ini timnya terus bekerja. Bahkan baliho 'Menyala Daengku' miliknya sudah banyak ditebar di wilayah Takalar.

Diketahui Ahmad Daeng Tonang merupakan pengusaha kuliner yang berhasil merintis usaha dari bawah. Ia memulai usaha sejak SMP jongaya, kec Tamalate, Kota Makassar. Merintis usaha sembako dengan membuka dua toko miliknya di pasar daya dan pasar pa'baeng-baeng, hingga membuka warung coto daeng. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version