Pilkada Bone 2024: Andi Passha Riandi Tak Gentar Lawan Kalangan Politisi

  • Bagikan
Bakal calon bupati Bone, Andi Passha Riandi saat memberikan pers usai mengikuti uji kelayakan partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Ahada (26/5/2024) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon bupati Bone, Andi Passha Riandi memiliki keseriusan bertarung di Bumi Arung Palakka, bahkan dia mengicara sebagai calon bupati dan tidak tidak gentar menghadapi bakal calon bupati dari kalangan partai politik (parpol), seperti Andi Rio Idris Padjalangi, Andi Akmal Pasluddin, dan Yasir Machmud.

Andi Passha menegaskan tidak kepikiran untuk mengincar posisi 02 atau Wakil Bupati Kabupaten Bone. "Tidak ada opsi 02. Saya hanya maju untuk 01," tegasnya. 

 Andi Passha maju sebagai 01 agar bisa lebih memajukan dan mengeksplorasi tanah kelahirannya. "Saya ingin mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bone," ujarnya.

Pengusaha muda 32 pun ini berharap Partai Demokrat yang menguasai empat kursi di DPRD Kabupaten Bone hasil Pemilu Legislatif (Pileg) lalu, bisa menjadi kendaraan politiknya.

"Saya siap menjadi kader Partai Demokrat. Ini khusus untuk Demokrat," tegasnya.

Jika nantinya dia dipaketkan dengan Ketua DPC Partai Demokrat H Rustan Senong dirinya akan melihat bagaimana  hasil survei, karena selain Demokrat Andi Passha juga mengikuti tahapan di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai NasDem, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Sejauh ini kandidat paling kuat Pak Rustan Senong. Kita tunggu hasil survei dua pekan lagi," katanya.

Sebagai perwakilan milenial, Andi Passha tentunya mengharapkan dukungan dari kaum milenial di Bumi Arung Palakka. "Saya berharap kaum milenial di Bone lebih maju. Apalagi posisi Sulsel sebagai salah satu penyangga Ibu Kota Negara (IKN)," kuncinya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan