Pilwalkot Makassar 2024: Ketua Laskar Prabowo 08 Sulsel Yakin Rekomendasi Gerindra Untuk ASA

  • Bagikan
Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan, Syarifuddin Daeng Punna (SaDap)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel, Andi Seto Gadhista Asapa, dipastikan akan mengantongi rekomendasi Partai Gerindra untuk maju dalam Pilwali Makassar 2024.

Informasi ini mencuat dari sumber internal DPP. Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan, Syarifuddin Daeng Punna (SaDap), yakin bahwa Andi Seto Gadhista Asapa (ASA) akan menjadi bakal calon Wali Kota Makassar.

"Saya optimis Andi Seto Gadhista Asapa (ASA) mengantongi rekomendasi Partai Gerindra untuk bertarung di Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang," ujar SaDap, yang dikenal dengan tagline "Makassar Tersenyum," Senin (27/5/2024).

Pernyataan SaDap ini sekaligus membantah kabar yang beredar mengenai kesulitan ASA dalam mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra. Menurutnya, ASA sebagai Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel, memiliki peran penting dalam kemenangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 14 Februari lalu.

"Sebagai tokoh masyarakat Makassar, saya sangat yakin ASA mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra," tegas SaDap. "Alasannya beliau adalah kader Gerindra dan Ketua Tidar, yang merupakan sayap dari Gerindra. ASA juga figur yang punya pengalaman matang."

SaDap menambahkan bahwa penerimaan masyarakat Makassar terhadap ASA sangat positif. Berbagai kalangan telah menyatakan dukungan kepada ASA, dan dari deretan kader Gerindra, menurut SaDap, hanya ASA yang paling serius untuk bertarung.

  • Bagikan

Exit mobile version