RMS Pastikan NasDem Prioritaskan Rusdin Abdullah Maju Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse sudah merestui sahabatanya Rusdin Abdullah alias Rudal untuk menjadi prioritas diusung NasDem untuk maju di Pilwalkot Makassar 2024.

"Ada beberapa kader NasDem kita dorong maju di Pilwalkot Makassar 2024. Tapi ada namanya prioritas, jadi pak Rusdin Abdullah kita prioritaskan," jelas RMS, Senin (27/5/2024).

Pada pleno di kantor DPW NasDem Sulsel, Minggu tanggal 26 Mei malam. Ada 3 kader diusulkan bersama maju di hajatan 5 tahunan ini. Mereka yakni Rusdin Abdullah, Rudianto Lallo, Rachmatika Dewi dan Fatmawati Rusdi.

Melihat nama-nama itu, tentu figur lain masih dinomor duakan. Pasalnya, Rudianto Lallo dikabarkan fokus di DPR RI, pasca PPP tidak lolos PT.

Sedangkan, Andi Rahmatika Dewi juga tetap diDPRD Sulsel, apalagi Syaharuddin Alrief maju Pilkada Sidra. Maka Cicu berpeluang masuk duduk di kursi DPRD Sulsel.

Sedangkan nama Fatmawati sudah menjadi calon wakil Guvernur bersama  Andi Sudirman Sulaiman pada Pilkada serentak 27 November mendatang.

  • Bagikan

Exit mobile version